Rabu, 26 Oktober 2016

TURNAMEN WINGCHUN NASIONAL 2016

Tanggal 21 - 23 Oktober telah digelar Turnamen Wingchun Nasional yang diselenggarakan di Hotel Lorinz Solo, oleh Penyelenggara Traditional Ipman Wingchun sebagai sebuah perguruan Wingchun yang memiliki lineage langsung dengan Kungfu Wingchun yang dipopulerkan oleh Ipman.








Dalam Turnamen kali ini, diikuti oleh 14 Provinsi dan 1 tim dari Negara Malaysia. Termasuk juga Kalimantan Barat mengirimkan peserta sebanyak 31 Peserta yang terdiri dari 2 Peserta mewakili Cabang Sambas, 2 Peserta mewakili Cabang Bengkayang dan yang lainnya mewakili cabang kubu raya dan Pontianak.

Cabang Bengkayang diwakili oleh Sutantio dan Novela Batora. dan kedua peserta ini cukup mendapatkan prestasi yang menggembirakan.
1. Sutantio berhasil meraih juara 2 dalam kelas kategori Chisao.
2. Novela Batora berhasil meraih peringkat ke - 4 untuk kategori jurus Siu Lim Tao.











Sebagai Cabang yang baru terbentuk, tentu hal ini sangat menggembirakan bagi segenap anggota Wingchun Cabang Bengkayang. Semoga ditahun akan datang Cabang Bengkayang bisa lebih berprestasi lagi. Dari hasil Turnamen tersebut, maka berhasil keluar sebagai juara umum adalah Provinsi Kalimantan Barat, sungguh sebuah pencapaian yang luar biasa bagi seluruh warga Wingchun Tradisional Ipman di Kalimantan Barat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar